Anggota Gen Hijau SMP Negeri 248 Jakarta Belajar Menyemai Bibit Kangkung Hidroponik

 


ADIWIYATA248- Anggota Gen Hijau SMP Negeri 248 Jakarta diperkenalkan budidaya tanaman sayuran dengan media tanama ( Hidroponik ) dengan cara menyemai bibit sayuran ditaman belakang sekolah. Selasa, (17/01/2023/)

Penyemaian bibit sayuran hidroponik dibimbing Alumni Osis kak Ical dengan harapan siswa dapat mengetahui dan mempraktikkan sendiri budidaya tanamana sayuran mulai dari persiapan alat, bahan, media tanam, dan proses penanaman tanaman sayuran hingga tumbuh dengan baik.

Kak ical menambahkan, menanam bibit hidroponik juga sangat bermanfaat bagi siswa untuk membantu penanaman pendidikan karakter siswa belajar merawat tanaman dan peduli akan kelestarian lingkungan. " Dengan Kegiatan ini Anggota Gen Hijau SMPN 248 Jakarta  semakin peduli terhadap lingkungan " tambahnya 

Dengan Kegiatan praktik menyemai bibit sayuran hidroponik ini akan menambah pengetahuan siswa tentang cara membudidaya sayuran hidroponik dan dapat memahami materi tentang budidaya sayuran dengan mudah.

" Semoga dengan kegiatan praktik ini Anggota Gen Hijau semakin mengerti tentang budidaya hidropnik dan memperoleh hasil yang maksimal dalam pembelajarannya.









Previous Post Next Post